Iklan Home

Satu ODP di Kecamatan Kemiri Meninggal

KabarKronjo.com - Warga salah satu desa di Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang dibuat heboh, lantaran salah satu warganya yang diduga terinfeksi virus Corona meninggal, Kamis (23/04/2020)

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, mengungkapkan bahwa semalam tetangganya yang meninggal dikawal oleh petugas kesehatan dan aparat, setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Ia menduga tetangganya yang meninggal itu dikarenakan Corona.

Hingga berita ini dimuat, warga yang meninggal masih berstatus ODP (Orang Dalam Pengawasan), dan hasil tes Swab-nya dari rumah sakit belum keluar.

Dari keterangan Camat Kemiri Dra.Yati Nurulhayat,M.Si., pihaknya membenarkan ada warganya yang meninggal dunia dan langsung dimakamkan tadi malam.

"Saat itu saya ikut hadir di acara pemakaman bersama aparat kepolisian dan TNI serta tim kesehatan," jelas Camat Kemiri, Yati Nurulhayati, Kamis (23/04/2020).

Iapun menjelaskan dan menegaskan, korban yang meninggal itu belum bisa dinyatakan positif Covid-19. Karena, saat ini sedang dilakukan Swab Tes. "Statusnya saat ini ODP. Tunggu beberapa hari untuk mendapatkan hasilnya," tambah Camat.

Sedangkan  keluarga korban yang punya riwayat kontak langsung dengan korban,  mulai diisolasi dan akan di rapid test sebagai upaya pencegahan. (AK)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel