Iklan Home

Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Pagedangan Udik Semprot Disinsfektan


KABARKRONJO.COM, KRONJO - Senin 30 Maret 2020. Pemerintah desa Pagedangan Udik Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di Seluruh rumah warga di desa Pagedangan Udik untuk mencegah Pandemi Covid-19

Ibu Astri Apriyanti S.Pd selaku kepala desa Pagedangan udik menugaskan seluruh jajaran staf RT RW juga jaro untuk melakukan penyemprotan disinfektan cegah pandemi covid-19 (virus corona), secara massal dan serentak pada hari Senin-Selasa tanggal 30-31 Maret 2020.

Kepala desa pag,udik(Astri apriyanti S.Pd) bersama Binamas (pak Ghandi) dan Babinsa(bpk.Putra Wira) dan relawan covid 19  melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai virus Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Pag. udik baik rumah warga, fasilitas publik dan tempat umum. Langkah ini di rasa penting untuk memutus mata rantai Covid 19 agar tidak menyebar.



Memutus mata rantai covid 19 tidak hanya sebatas penyemprotan disinfektan, kepala desa pun menghimbau agar masyarakat mengikuti arahan pemerintah untuk rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menggunakan handsanitizer serta  menghindari kegiatan yg bersifat berkerumun dan tak lupa agar masyarakat menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi vit c dan e serta olahraga.

"Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan Uber (Udik Bersih dan Bersinergi) secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona.  Mari kita Bersama sama memutus penyebaran virus Corona  dengan penuh semangat" ujar Bu Astri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel