Iklan Home

Beredar Video Adu Jotos di Check Point, Asmadi Laporkan Habib Umar ke Polda Jatim

KabarKronjo.com - Bersitegang antara Habib Umar bin Abdullah Assegaf dengan petugas check point PSBB Surabaya Raya, Jawa Timur berbuntut panjang. Itu setelah, anggota Satpol PP Kota Surabaya Asmadi melaporkan Habib Umar ke kantor polisi.

Asmadi terlihat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim pada Kamis (21/5). “Di SPKT Polda Jatim. Mau melaporkan yang bersangkutan (Habib Umar Abdullah, red) setelah kejadian (di check point Exit Tol Satelit), Rabu 20 Mei 2020,” aku Asmadi kepada awak media, Kamis (21/5).

Asmadi adalah pria berseragam Satpol PP Surabaya yang terlibat bersitegang dengan Habib Umar. Asmadi memutuskan untuk langkah hukum setelah mendapat izin dari atasannya.

Namun, laporan Asmadi itu bukan terkait insiden saling dorong dengan Habib Umar, melainkan karena dugaan pelanggaran aturan PSBB. “Dapat perintah dari atasan untuk melaporkan. Ini juga dapat pendampingan dari Pemkot surabaya dan Satpol PP Surabaya,” jelas Asmadi.

Hanya saja Asmadi masih enggan menjelaskan kronologi insiden yang melibatkannya secara detail. Namun, dia berjanji bakal menceritakan soal itu bersama jajarannya di Balai Kota Surabaya.

“Ini masih di SPKT, setelah ini mau ke Krimsus (Kriminal Khusus Polda Jatim) untuk melanjutkan laporannya,” akunya.

Sumber : kabarindong.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel