Iklan Home

Okta Kumala Dewi Kunjungi Warga Kp. Nibung Di Kemiri Tangerang


duadetik.com
, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat nasional (PAN), Okta Kumala Dewi, SE, M.Ak melakukan silaturahmi dengan warga Kp. Nibung Ds. Karang Anyar Kecamatan Kemiri Tangerang di kediaman ketua Yayasan Yusuf Peduli Bangsa, Rabu (13/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Okta didampingi ketua Komando Elon Sahriar dan Tim Pemenangan Kabupaten Tangerang.


Dalam kunjunganya Okta berdialog langsung dengan warga untuk menyerap aspirasi, terlihat warga antusias mendengarkan paparan dari caleg DPR RI ini.


"Alhamdulillah karena atas izin Allah SWT hari ini saya diberi kesempatan untuk bisa bertemu dan berdialog langsung dengan warga," kata Okta, Rabu (13/12/2023).


"Tujuan saya untuk silaturahmi kepada warga, karena memang saya harus bisa mendengar langsung aspirasi dari warga di daerah pemilihan saya" imbuh Okta. 


"Bertemu langsung dengan warga merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya, karena saya dapat secara langsung mendengarkan seluruh aspirasi dari warga" ujarnya. 


"Semoga silaturrahmi ini akan terus berjalan sampai saya dilantik jadi anggota DRP RI, sehingga saya bisa memperjuangkan aspirasi warga di dapil saya"pungkasnya. 

(GA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel