Iklan Home

Ketua TPS 4 Desa Patramanggala Kemiri Meninggal Dunia


duadetik.com-Ketua KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) TPS 4, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang Isroil Rasmuni meninggal dunia, Rabu 21 Februari 2024. Sebelum meninggal, Isroil sempat mengeluhkan sakit lambungnya.

Camat Kemiri Hendarto mengatakan, dirinya sudah bertakziah ke kediaman Isroil Rasmuni. "Saya sudah berkunjung dan bertakziah ke rumah duka setelah menerima kabar tersebut sekitar pukul 10.00 WIB tadi," jelasnya 


Menurut Camat Kemiri, berdasarkan informasi yang diterima, almarhum memiliki riwayat atau keluhan penyakit lambung. Bahkan sebelum hari H pencoblosan Pemilu sempat berobat. Lalu saat Pemilu bisa beraktivitas normal.


"Almarhum juga sempat ke luar rumah beraktivitas normal seperti biasa pada Rabu pagi ini. Namun, setelah pulang sampai rumah almarhum tiba - tiba merasa sakit kepala hingga akhirnya meninggal dunia sebelum sempat dibawa ke klinik ataupun rumah sakit terdekat," ungkapnya 


Hendarto mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. "Beliau juga telah menjalankan tugas negara sebagai Ketua KPPS di TPS 4, Desa Patramanggala," tutupnya.

Sumber : internet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel