Iklan Home

H. Achmad Farisi Caleg Muda PAN Yang Berpengalaman


duadetik.com
, H. Achmad Farisi Taher. Merupakan kandidat calon anggota legislatif  DPRD Prov. Banten dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Memiliki latar belakang sebagai aktifis dan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat. Melalui pengalaman hidup dan kerja keras, ia ingin berkontribusi lebih dalam memajukan Banten dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Banten.


"Saya ingin mengabdikan diri dalam ranah politik karena saya percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, saya dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat. Saya bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) karena saya merasa visi dan misi partai ini sejalan dengan pandangan saya" ujar Achmad Farisi.


Saat ini, saya sangat tertarik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Saya memiliki beberapa program kerja yang akan saya jalankan apabila terpilih menjadi anggota legislatif, seperti meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, mengembangkan potensi kaum muda, serta memberikan dukungan kepada UMKM agar dapat berkembang lebih baik lagi.


Saya percaya bahwa dengan kerja keras, ketulusan hati, dan komitmen yang kuat, saya dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat. Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar saya dapat terpilih dan mewujudkan visi dan misi yang telah saya tetapkan. (GA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel