Iklan Home

Warga Gembira Adanya Food Track Yapsi Al Amir


duadetik.com
, Food Track Festival Yapsi merupakan salah satu program dari SMKI Yapsi Al Amir, program tahunan ini merupakan ajang pembelajaran dan pelatihan untuk siswa dan siswi SMKI Yapsi Al Amir.

SMKI Yapsi Al Amir sendiri mempunyai jurusan Bisnis Daring & Pemasaran, melalui kegiatan ini siswa di latih dan diajar langsung dalam berbisnis.


Setiap tahunnya kegiatan ini berbeda beda tema, untuk tahun ini bertema Food Track Festival, pada tahun ini dilaksanakan selama tiga malam dari tanggal 8 sampai dengan 10 Desember 2023.


Dari malam pertama hingga terakhir pengunjung sangat ramai, bahkan dari luar kecamatan sangat banyak berkunjung untuk menikmati keindahan alam dan menikmati makanan.


Warga sekitarpun merasa sangat terhibur dengan adanya Food Track festival ini, terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir.


"saya sangat terhibur adanya kegiatan Food Track Festival yang diadakan SMKI Yapsi Al Amir, dengan uang Rp. 50.000 saya sudah bisa menikmati kuliner bersama keluarga sambil menikmati pemandangan sawah, kalau bisa setiap bulan ini ada, biar kita orang kampung bisa menikmati makanan dan bersantai bersama keluarga" ujar Anis pada duadetik.com (8/12/2023)


Ditempat lain, Amin Dimyati, S.Sos.I selaku kepala SMKI Yapsi Al Amir mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membimbing siswa secara langsung dalam membangun bisnis sendiri.


"dalam kegiatan ini siswa kita ajari cara memulai bisnis, mengatur, mendisain, memasarkan sehingga nanti siswa setelah lulus sudah mempunyai pengalaman langsung, dan alhamdulillah kegiatan tahun ini berjalan lancar, dan omset permalamnya berkisar di angka 5 juta rupiah" ungkap Amin Dimyati. (GA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel