Iklan Home

Protes Jalan Rusak, Puluhan Pemuda Benyawakan Kemiri Nekat Tanam Pohon di Tengah Jalan

duadetik.com, Puluhan pemuda Kp. Benyawakan Ds. Klebet Kecamatan Kemiri Tangerang menggelar aksi di jalan utama Kp. Benyawakan. Puluhan pemuda ini nekat menggelar aksi lantaran jengkel melihat jalan yang sudah rusak parah dan sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki.

Aksi ini diketahui diposting di media sosial Facebook dengan akun Si Ebbo pada 13/02/2021. Dalam postingannya (20 menit yang lalu saat berita dimuat) disertakan gambar para pemuda yang sedang melakukan aksi tanam pohon di jalan.


Akun Si Ebbo memohon pak lurah agar memonitor dan memohon izin melapor jalan rusak mohon diperhatikan sebelum memakan korban berikut postingan aslinya,


"monitor pak lurah setempat mohon izin melapor jalan kami rusak parah mohon perhatiannya sebelum memakan korban...."


Aksi para pemuda Kampung Benyawakan ini terbilang sangat unik, mereka membawa berbagai tanaman, cangkul layaknya petani mau menanam di kebun.


Menurut salah satu peserta aski, yang tidak mau disebutkan namanya, aksi ini dilakukan lantaran sudah kesal, karena jalan rusak sudah lama dan sekarang semakin parah, dan jangan sampai memakan korban.


Para peserta aski juga meminta kepada pemerintah khususnya pemerintah Desa Klebet agar segera dapat perhatian dan segera diperbaiki.


“Jalan ini akses ekonomi. Banyak warga yang menjual sayur ke pasar lewat jalan ini,” tuturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel