Iklan Home

Inilah Tangerang Islamic Theatre, Wisata Edukasi Terbaru Masyarakat Tangerang

KABARKRONJO.COM, TANGERANG - Kota Tangerang kembali mempunyai salah satu wisata bernuansa Islam yaitu Tangerang Islamic Theatre yang berlokasi di Gedung MUI Kota Tangerang. Resmi di buka pada tanggal 25 Maret 2019, Tangerang Islamic theatre dikemas menjadi wisata yang tentunya akan di sukai oleh para generasi millenial.

Video sejarah Islam Banten ditampilkan di Tangerang Islamic Theatre dengan kemasan teknologi layaknya studio tiga dimensi. Hadirnya wisata ini, diharapkan sebagai syiar Islam untuk para generasi millenial untuk lebih menyukai dakwah Islam melalui kemasan teknologi.

Dilansir dari republika.co.id, Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengutarakan Tangerang Islamic Theatre akan menjadi wisata edukasi islami selain Masjid Raya Al-A’zhom dengan Islamic Gallery. Nantinya, Tangerang Islamic Theatre akan dijadikan Museum Asmaul Husna juga.

Tangerang Islamic Theatre buka setiap hari dan tidak dikenakan biaya. Kalian bisa dapat menikmati sajian tampilan sejarah di dalamnya secara gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Tangerang Islamic Theatre dan tambah wawasan kalian!
(Sumber : About Tangerang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel