Iklan Home

Gelar Demo, Warga Picung Pasar Kemis Minta Pabrik PT. Xing Xing STeel Ditutup!

Warta6.com - Warga kampung Picung RT 05 RW 05 desa Pasar Kemis kabupaten Tangerang melakukan aksi demo besar - besaran pada pabrik PT. Xing Xing Steel, Selasa (04/02/2020).

Warga beranggapan keberadaan pabrik PT. Xing Xing Steel yang berada di wilayah kampung mereka berdampak negatif terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan mereka.

Warga bersikeras menuntut PT. Xing Xing Steel agar ditutup dan menghentikan segala aktifitas produksinya agar warga dapat menikmati kehidupan yang nyaman dan sehat.(AK)

Informasi ini diambil dari status facebook Khofifatun Nadia

Berikut  status facebook dari Khofifatun Nadia

Khofifatun Nadia
```Pada hari selasa 04 feb 2020 tepatnya jam 16.00 WIB di daerah kp.picung rt.05 rw.05 des.pasar kemis kec.pasar kemis kab.tangerang, telah mengadakan demo besar besar an pada pabrik PT.XING XANG STEEL yang sudah banyak sekali memberikan dampak negatif terhadap masyarakat kp.picung, maka dari itu terganggunya dan terancanmnya kesahatan dan kebersihan masyarakat setempat Dan kita membutuhkan Kesehatan yang layak. Maka dengan ini kami warga kp.picung mengadakan demo besar besaran bertujuan untuk menutup pabrik tersebut, supaya kami semua mempunyai kenyamanan beraktivitas di daerah kita sendiri dan kesehatan yang layak. #BantuKami #ButuhKesehatan #BapakBupatiTolongKami #PemerintahTolongKami 🥺🥺🥺```


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel