Iklan Home

Reses, Ahmad Farisi Siap Turun Ke Bawah Tampung dan Kawal Kepentingan Masyarakat

KABARKRONJO.COM, KEMIRI - Anggota DPRD Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Banten H. Ahmad Farisi menyampaikan selama menjabat dirinya akan siap terus mengawal dan turun kebawah demi mendorong terpenuhinya hak hak masyarakat Banten baik dibidang akses informasi keuangan dan aset daerah, infrastruktur maupun peningkatan SDM. Hal itu disampaikan anggota legislatif dari komisi III saat Reses masa persidangan ke-1 di Aula Kec. Kemiri, Jumat 19/11/2019.

Hadir dalam kegiatan Reses Camat Kemiri, Ust. Abdul Hasan tokoh agama Kec. Kemiri, Ustad, Amin Dimyati, S.Sos.I Kepala SMKI Yapsi Al Amir, Ustd. Hilmi Rohmatulloh, SE pimpinan pondok pesantren Raudhatut Tullab, Ketua Karang Taruna Kec.Kemiri dan Ketua Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Kemiri serta para relawan dan masyarakat ikut serta hadir dalam acara Reses tersebut.

“Saat melakukan Reses di berbagai wilayah di Tangerang, saya mendapatkan banyak masukan dari konstituen yang berharap anggota dewan harus bisa turun dan kembali ke masyarakat untuk menampung keluhan dan masukan dari masyarakat” jelas Ahmad Farisi

Menanggapi aduan itu, Ahmad Farisi berjanji akan terus turun ke bawah untuk menampung dan mengawal kepentingan masyarakat.

“Saya sudah mendengar keinginan dan keluhan saudar-saudar baik yang masuk dibidang komisi saya maupun yang bukan, insya Allah semuanya saya catat dan saya sampaikan” tegas Ahmad Farisi. (AD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel