Iklan Home

Pembunuhan Bermotif Asmara Di Klebet Kemiri Diungkap, Empat Tersangka Dihadiahi Timah Panas


duadetik.com, Berakhir sudah pelarian empat tersangka pembunuhan terhadap Sufroni (41), porter Bandara Soekarno-Hatta yang dikeroyok di Jl. KH. Amiruddin Benyawakan Desa Klebet Kec. Kemiri Kab. Tangerang saat mengantar sahabatnya ke rumah kekasihnya di Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang pada 5 Juli lalu.


Empat tersangka ditangkap tim buser Polres Kota Tangerang di tempat persembunyiannya di Serang Banten, Selasa (26/9/2017) .Mereka yakni Rana alias Doyok (27), Ajib (26) warga Pagedangan Ilir Kronjo, Serta MS (25), dan KK (24) warga desa Klebet.


“Kami terpaksa mengambil langkah tegas dengan melumpuhkan kaki pelaku karena mencoba kabur saat disergap,” Kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gunarko kepada poskotanews.com, Selasa (26/9/2017).


Gunarko menjelaskan, selama dua bulan pelarian, Doyok Cs kerap berpindah-pindah tempat. Sebelum bersembunyi di Serang, Banten, pelaku melarikan diri ke Kepulauan Seribu.


“Mereka sudah dua bulan menjadi buruan kami. Alhamdulillah kerja keras berbuah hasil,” ucap Gunarko.


Gunarko menambahkan, aksi pengeroyokan itu berlatar belakang dendam asmara. Rana alias Doyok tak terima mantan istrinya yakni Hana hendak dinikahi Rustandi yang merupakan sahabat Sufroni. Dalam peristiwa Rustandi juga mengalami luka bacok.


“Motifnya asmara, pelaku tidak terima korban menikahi mantan istrinya,” tandas Gunarko.


Peristiwa berdarah itu terjadi disaat Rustandi dan Sufroni dalam perjalanan pulang usai bertandang ke rumah Hana. Kedatangan Rustandi malam itu pun untuk membicarakan rencana pernikahannya yang akan digelar 10 Juli 2017 yang lalu. Akibat kejadian itu, Selain kehilangan sahabatnya, Rustandi juga terpaksa membatalkan pernikahannya dengan Hana. 

Sumber : Pos Kota News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel