Iklan Home

Sadis! Video Pria Pukuli Balita di Tangerang Viral di Medsos


KABARKRONJO.COM - Sebuah adegan video sadis memperlihatkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria dewasa kepada bocah. 

Dalam adegan video memperlihatkan, seorang pria dewasa memukul perut bocah yang diperkirakan berumur 2 tahun dengan sangat keras. Terlihat wajah bocah itu sangat ketakutan.

Di awal adegan video itu, pria yang diketahui bernama Angga Santan Dewa mendudukan sang bocah di atas kasur, kemudian menyuruhnya menyapa Hai.

“Hai, Enjen badung. Kenapa kalau om ke rumah enjen, Enjen ga mau sama om kenapa, jawab atuh kenapa, jawab !” kata pelaku sambil terus memukul bocah yang diketahui bernama Zaen Muhdi itu.
 

Video kekerasan itu pun tersebar dan menjadi viral, sehingga polisi bergerak untuk memburunya. Pada Senin, 15/03/2021 pelaku berhasil dibekuk polisi dikediamanya.
 

Dalam keterangan pers, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu S Bintoro mengatakan, tersangka ditangkap di kediamannya Kampung Karang Kobong Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

“Pada hari kejadian, tersangka membawa korban main ke rumahnya setelah mengantar saksi Ayu Widhaningsih ke tempat kerja. Tersangka dan Ayu Widyaningsih berstatus pacaran, sedangkan korban adalah anak dari kakak Ayu Widyaningsih,” ungkap Wahyu dalam keterangan pers, Selasa, (16/03).

“Pada hari kejadian Tersangka membawa korban main kerumahnya setelah mengantar saksi Ayu Widhaningsih ke tempat kerja. Tersangka dan Ayu Widyaningsih berstatus pacaran, sedangkan korban adalah anak dari kakak Ayu Widyaningsih,” ungkap Wahyu dalam keterangan pers, Selasa (16/3/2021).

Tersangka, kata Wahyu, membawa korban ke rumahnya dengan alasan untuk diajak bermain, namun pada saat main dikamar bersama tersangka, korban yang masih kecil tidak sengaja melempar HP milik korban sehingga kejadian tersebut membuat tersangka emosi dan marah.

Hal itulah yang memicu tersangka memukuli korban secara brutal, bahkan tersangkapun sampai tega memukul ke area dekat kemaluan korban menggunakan tumit kakinya.

“Akibat kejadian tersebut korban langsung buang air besar karena pukulan di perut dan korban terlihat sangat lemas. Kejadian tersebut di dokumentasikan sendiri oleh tersangka melalui video dengan menggunakan HP miliknya” terang Wahyu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel