Iklan Home

Indonesia Power (IP-PLTU Lontar) Jalankan Program Mengajar Di SMK Islam Yapsi Al Amir

Warta6.com - PT Indonesia Power hadir di SMKI Yapsi Al Amir dalam rangka menjalankan program Indonesia Power Mengajar.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di SMKI Yapsi Al Amir Jl. KH. Amiruddin Benyawakan Ds. Klebet Kec. Kemiri Tangerang - Banten, Rabu, 18/07/2018.

Kegiatan tersebut, dihadiri beberapa petinggi Indonesia Power PLTU Lontar beserta stafnya. Serta Kepala Sekolah Amin Dimyati, S.Sos.I dan beberapa guru SMKI Yapsi Al Amir.
Tak hanya itu, terlihat puluhan siswa SMKI Yapsi Al Amir yang nampak serius serta atusias saat mengikuti acara tersebut.

Manager Bagian Pemeliharaan Indonesia Power, I Wayan menyampaikan bahwa Indonesia Power Mengajar merupakan sebuah kegiatan katagori baru yang diselenggarakan pihaknya yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa agar mereka tahu betapa pentingnya energi listrik bagi kehidupan.

Warta6.com ditempat yang sama Kepala SMKI Yapsi Al Amir, Amin Dimyati, S.Sos.I mengatakan merasa ada kedekatan dengan pengelola PLTU Lontar yakni Indonesia Power, diharapkan dengan ini dapat menjalin silaturrahmi serta hubungan baik dengan sekolah kami. Sehingga terjadi link and match antara kebutuhan industri dengan penyediaan tenaga kerja yang ada di PLTU[HMD]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel