Iklan Home

DWP Cabang Dindikbud Kabupaten Tangerang Dibentuk


duadetik.com, DharmaWanita Persatuan (DWP) Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kabupaten Tangerang resmi dibentuk kepengurusannya. Organisasi yang diisi para isteri ASN tersebut diharapkan dapat menopang kinerja pejabat ASN dalam melayani masyarakat.


"tentu peranan DWP memiliki fungsi strategis, terutama dalam menopang kinerja ASN yang melayani masyarakat," Kata Maksis Sakhabi, Kepala Seksi SMK dan SKh KCD Kabupaten Tangerang, Rabu, (10/11).


Lebih lanjut, Maksis Sakhabi mengatakan jika selama ini DWP juga berperan menopang ketahanan keluarga ASN. Menurutnya Isteri para pejabat mampu mendorong aktivitas para suaminya sebagai abdi negara di luar tugas-tugas dinas.


"dengan adanya DWP KCD Kabupaten Tangerang, kita tingkatkan peran-peran keluarga ASN di masyarakat agar lebih dirasakan manfaatnya," Ujar Maksis yang datang mewakili Kepala KCD Kabupaten Tangerang, Mohamad Bayuni.


Untuk diketahui keanggotaan DWP KCD Kabupaten Tangerang diisi oleh isteri ASN struktural KCD, Kepala Sekolah dan Pengawas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel