Iklan Home

Dukungan Generasi Milenial Menguat? Calon Kades Klebet Nomor Urut 1 Sementara Pimpin Polling!


duadetik.com, Polling KabarKronjo.com kembali merilis pemenang sementara Calon Kepala Desa (Cakades) di Pilkades Klebet setelah Polling Pilkades Tahap II dibuka sejak 18 Mei 2021.


Pemenang versi Polling KabarKronjo.com berdasarkan hasil vote terbanyak dari responden yang masuk hingga 25 Mei 2021. Sementara Polling akan ditutup 31 Mei 2021, masih ada waktu sekitar 6 hari kedepan.


Dari hasil sementara, Polling Pilkades Klebet Tahap II dari 106 responden (data sementara tanggal 25/5/2021 pukul 00.00 WIB), Calon Kades nomor urut 1 Fidi unggul 46% (persen), disusul di peringkat dua calon nomor urut 2 Rio Ridwan 34% (persen), dan diperingkat tiga calon kades nomor urut 3 Jamaludin 10% (persen), dan peringkat 4 di tempati calon kades nomor urut 5 Najmudin 8% (persen), sedangkan calon incumbent nomor urut 4 bertahan diperingkat akhir 1% (persen).


 

Bagi warganet yang ingin berpartisipasi pada Polling Tahap II Pilkades Klebet, masih ada kesempatan untuk mengikuti sampai, 31 Mei 2021.
 

Polling Pilkades Klebet Tahap II di KabarKronjo.com dikelola secara profesional, bersifat terbuka dan independen atau tidak berpihak kepada calon manapun serta bukan untuk kepentingan pihak tertentu atau tidak bersifat kampanye.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dan memberikan dukungan kepada calon pilihan anda, silakan klik dan vote disini: Polling Pilkades Klebet Tahap II.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel