Iklan Home

Teridentifikasi di Kronjo, Pelaku Penjambretan di Kampung Nibung Desa Karanganyar Kemiri Dibekuk

KABARKRONJO.COM - Anggota Polresta Tangerang Polda Banten berhasil meringkus pria berinisial RA (27), pelaku penjambretan di jalan Kronjo - Mauk Tangerang.


Aksi pelaku terungkap setelah pelaku menjambret seorang wanita di kampung Nibung, desa Karang Anyar, kecamatan Kemiri, kabupaten Tangerang pada Kamis, 02/02/2021.


Diktuip dari merdeka.com, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, pelaku berinisial RA mengakui telah melakukan tindak pidana penjambretan sebanyak 3 kali.


Pol Wahyu juga mengatakan, korban yang disasar pelaku RA adalah perempuan yang berkendara sendirian terutama perempuanyang berkendara pada petang hari atau menjelang malam hari.

Pelaku berinisial RA ditangkap usai menjambret seorang wanita berinisial A (31), yang bekereja disalah satu Koperasi di kabupaten Tangerang, terang Pol Wahyu.


Saat kejadian, korban berinisial A, pulang sendirian menggunakan sepeda motor sekira pukul 18.00 WIB, dilokasi kejadian korban dipepet pelaku yang juga menggunakan sepeda motor.


Dengan cepat kemudian pelaku merampas tas korban yang berisi uang tunai senilai dua juta rupiah, sehingga korban tak bisa mengendalikan motornya kemudian terjatuh hingga kaki korban terkilir.


Atas kejadian itu korban melaporkan ke polisi. Berdasarkan keterangan korban dan saksi-saksi, polisi mengidentifikasi kendaraan sepeda motor yang identik dengan yang digunakan pelaku berada di wilayah kecamatan Kronjo, kabupaten Tangerang.


"Tim berhasil menangkap tersangka, kemudian langsung dibawa ke Mapolrseta Tangerang untuk pemeriksaan" jelas Wahyu.(AMD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel