Iklan Home

Pengurus Yayasan dan Tokoh Mekar Baru Tolak Pendirian SMKN di Kecamatan Mekar Baru

duadetik.com, Pemerintah Provinsi Banten berencana akan membangun SMK Negeri di kecamatan Mekar Baru kabupaten Tangerang.

 

Melalui rapat kordinasi pendirian SMKN Mekar Baru, Selasa 02/03/2021 di SMPN 2 Mekar Baru, peserta rapat yang sedianya  dihadiri oleh 21 undangan sebagaimana terlampira dalam undangan, ternyata hanya beberapa saja yang hadir.

 

Salah satu peserta rapat dari unsur yayasan, Muhdi, SH yang juga kepala SMK Bina Insani Cijeruk merasa rapat kordinasi ini hanya formalitas saja.

 

"Masa rapat kordinasi pendirian SMK ko begini, yayasan yang diundang cuma yayasan saya saja, sedangkan yayasan yang ada di Mekar Baru cukup banyak" tegas Muhdi kepada KabarKronjo.com 02/03/2021.

 

Muhdi juga mengatakan, rapat kordinasi ini ada kesan memaksa untuk menyetujui pendirian SMK di Mekar Baru.

 

"Harusnya pada rapat itu pengelola sekolah swasta yang ada di Mekar Baru diundang untuk dimintai pendapatnya, dan juga harus ada semacam kajian dari tim ahli apakah pendirian SMKN di Mekar Baru sudah layak, jangan tergesa gesa" tandas Muhdi.

 

Dilain waktu melalui komunikasi telepon, Muhdi coba menghubungi beberapa yayasan, diantaranya yayasan Nurul Amin, dan Babur Rohim, mereka juga berpendapat belum ada urgensinya untuk mendirikan SMKN Mekar Baru, jelas Muhdi.

 

"Jadi kami sepakat bersama pengurus pengurus yayasan se Mekar Baru dan tokoh masyarakat agar pemerintah provinsi Banten menunda pendirian SMKN di Mekar Baru" ungkap Muhdi. (AMD)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel