Iklan Home

Sadis! Diduga Warga Pasilian Kronjo Di Jambret , Pelaku Sikat Emas 20 Gram


KabarKronjo.com, Kronjo - Sadis! peristiwa pejambretan terjadi di siang bolong usai solat Jumat, peristiwa itu terjadi di jalan Raya Kronjo-Ceplak Kp. Pejamuran, Desa Pasilian, Kec. Kronjo, Kab.Tangerang, Jumat (12/2/2021) pukul 13.00 WIB.


Dari informasi yang dihimpun, pelaku penjambretan  adalah warga Kecamatan Gunung Kaler berinisial SF, sedangkan korbannya adalah seorang wanita yang diduga merupakan warga Desa Pasilian Kec. Kronjo.


Peristiwa itu terjadi, saat korban bersama anak kecilnya mengendarai motor dari arah Kosambi dalam hendak ke arah Kronjo.

 

Saat ditempat sepi, diperbatasan antara desa Pagenjahan - Pasilian korban dipepet pelaku hingga korban terjatuh, dan pelakupun berhasil menjambret kalung korban.

 

Setelah aksinya pelakupun langsung kabur, namun naas aksi pelaku terlihat oleh warga Pagenjahan Oding yang sedang mengendarai mobil dan langsung mengejar pelaku dan ditabrak dari belakang hingga pelakupun jatu.


Oding mengatakan, pelaku setelah ditabrak sekali dipertigaan Pasilian, langsung kabur menuju arah Balaraja, namun sesampainya di depan MAN Kronjo Desa Pasilian, pelaku berhasil ditabrak hingga terjatuh.

 

 

Dalam aksinya, SF mengendarai motor Yamaha New Zupiter MX 135 nopol A 2868 GT. 


Sementara pihak polsek Kronjo saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penjambretan di wilayah Pagenjahan Kecamatan Kronjo, menurutnya pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kronjo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel