Iklan Home

Pemdes Pagedangan Udik Prioritaskan Embung dan Bumdes di Musrenbang



duadetik.com, Pemerintah Desa Pagedangan Udik Kecamatan Kronjo gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2020, Jumat 31 Januari 2020 di Aula Desa Pagedangan Udik, Kec. Kronjo Kab. Tangerang Banten.

Astri Apriyanti, S.Pd selaku kepala Desa Pagedangan Udik menyampaikan berdasarkan usulan dari seluruh RT di Desa Pagedangan Udik, sedikitnya ada dua program prioritas.

"Sesuai dengan kondisi Desa Pagedangan Udik yang secara umum warganya berprofesi sebagai petani, maka di Musrenbangdes Desa Pagedangan Udik tahun 2020 kami prioritaskan pembangunan Embung dan pembentukan Bumdes, tentunya Bumdes yang akan kita bentuk akan menunjang kegiatan pertanian di desa Pagedangan Udik," ungkap Astri.

Mudah mudahan jika sudah terrealisasi pembangunan Embung sebagai waduk atau penampungan air untuk pertanian dan pembentukan Bumdes dalam bidang pertanian yaitu penyediaan pupuk bagi petani ini dapat membantu produktifitas petani, sehingga dapat meningkatkan produksi panen dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan petani, tambah Astri.

Astri Juga berharap Musrenbang tahun ini dapat mencover seluruh ajuan kegiatan dan program dari seluruh peserta Musrenbang. AD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel