Iklan Home

Pemdes Pagedangan Udik Siap Beri Pelayanan Publik Terbaik untuk Warga

KABARKRONJO.COM, KRONJO - Memberikan pelayanan terbaik dikantor Desa merupakan hal yang wajib dilakukan oleh aparatur Pemerintahan Desa. Itulah kewajiban yang diterapkan Kepala Desa Pagedangan Udik Kecamatan Kronjo Astri kepada aparatur Desanya.

Menurut Astri, setiap hari sedikitnya 5 aparat desa ditempatkan dikantor desa untuk memenuhi pelayanan kepada masyarakat Desa Pagedangan Udik.

Selain mengaktifkan Kantor Desa setiap hari, Astri juga melakukan evaluasi satu bulan sekali untuk melakukan pembahasan mengenai pembangunan dan kegiatan apa saja yang belum berjalan didesa. “Mengumpulkan seluruh aparat desa untuk membahas evaluasi dan membahas mengenai aspirasi dan saran masyarakat. Dari situ kita bisa tahu apa keinginan masyarakat yang belum terpenuhi,” kata dia.

Astri menambahkan, salah satu saran dari masyarakat adalah memberdayakan lembaga yang ada dan mengoptimalkan kegiatan pemuda dan olahraga guna menekan tingkat kenakalan remaja.

Lebih lanjut Astri menjelaskan, "bakti sosial yang berjalan dibidang kemanusiaan diharapkan bisa merapatkan kekerabatan dengan tujuan mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong, peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.” tukasnya.(AK)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel