Iklan Home

Kembali Diusung Warga, Inilah Sosok Calon Kades Desa Pasir Nomor Urut 1


KABARKRONJO.COM - Payumi atau yang akrab di panggil Yumi, yang saat ini merupakan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jamia’tul Hadi Kampung Dukuh, desa Pasir kecamatan Kronjo kembali dicalonkan lagi oleh warga sebagai calon Kepala Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang periode 2021-2027.

Saat ini Payumi mendapatkan nomor urut 1 (satu) dan menyatakan kesiapannya untuk ikut bursa  Pilkades 2021 Desa Pasir dengan motto, “Maju bersama, membangun desa untuk perubahan yang lebih baik lagi” ungkap Payumi 18/05/2021.

"Saya ikut pencalonan Pilkades tahun ini masih tetap sama seperti enam tahun yang lalu yaitu untuk membuat suatu perubahan demi memajukan Desa Pasir, dan alhamdulillah sekarang saya dapat nomor urut 1 (satu) mudah-mudahan ini pertanda baik” papar Payumi.

"Insya Allah atas izin Allah SWT serta dukungan dari keluarga, dan masyarakat, kali ini saya merasa optimis bisa lolos menjadi Kepala Desa Pasir periode 2021-2027, dan Insya Allah saya siap mengabdi, mengayomi dan melayani masyarakat" tambah Payumi.

Payumi juga meminta do'anya kepada warga semoga ia terpilih menjadi kepala desa Pasir periode 2021-2027 dan dapat menjalankan amanah sebagai kepala desa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel