Iklan Home

Hati-hati! Sop Duren Teroris Kena Tipu Oknum Mengatasnamakan PLN


KABARKRONJO.COM, KRONJO – Masyarakat dihimbau hati-hati jangan kerap menganggap petugas yang datang menangani listrik selalu dianggap sebagai petugas PLN tanpa melihat atribut atau surat tugas resmi dari PLN.
 

Kesalahpahaman inilah yang sering dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan mengatasnamakan PLN.

Nasib naas penipuan yang diduga mengatasnamakan PLN ini menimpa kedai Sop Duren Teroris cabang Kronjo yang terletak di Jl. Kronjo - Mauk Pagedangan Udik Kronjo, Rabu 17/02/2021 sekira pukul 12.30 WIB.

Peristiwa terjadi di siang bolong sekira pukul 12.30 WIB saat pengunjung sepi, datang seorang yang mengaku petugas PLN dan meminta pembayaran KWH Meter Listrik kepada kasir kedai Sop Duren Teroris sebesar Rp. 200.000, kasirpun tanpa curiga langsung memberikan uang sebesar Rp. 200.000 kepada oknum penipu mengatasnamakan PLN, dan oknum penipu itu memberikan kwitansi pembayaran bodong ke kasir.

Setelah uang diberikan, kasirpun mencoba konfirmasi ke pemilik kedai Sop Duren Teroris Yogi, namun Yogi menegaskan jangan diberi itu penipuan!, namun ternyata kasir sudah lebih dulu memeberikan uangnya, dan kasir mencoba mengejear pelaku yang ternyata sudah tidak ada, cerita Yogi melalui messenger kepada KabarKronjo.com. 

Kepada masyarakat dihimbau jangan mudah percaya jika ada yang mengaku petugas PLN sebelum melihat surat tugas dan atribut resmi PLN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel