Iklan Home

TKW Asal Kronjo Jasadnya Ditemukan Dalam Koper di Arab Saudi

KabarKronjo - Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Bakung Kecamatan Kronjo ditemukan tewas di Mekkah Arab Saudi, pada (29/11). 

Mayat yang ditemukan dalam koper di Kota Suci Mekah, Arab Saudi, benar merupakan warga Kampung Bakung RT 04/01, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang bernama Afriyani (18). Afryani diketahui baru berangkat ke Arab Saudi pada Januari 2020.

Kabar ditemukannya jasad TKW asal Desa Bakung Kronjo juga dibenarkan oleh Camat Kronjo Tibi, menurutnya, saat ini pemerintah kecamatan  bersama Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang telah mengunjungi rumah korban, dan berupaya melakukan komunikasi dengan pihak kedutaan.

TKW yang jasadnya ditemukan didalam koper itu bernama Afryani Bin Bardi.

 "Informasi sementara sih, dalam satu atau dua hari lagi, jasad korban mau dibawa ke Indonesia, sampai saat ini pihak keluarga masih menunggu," terang Tibi.

Tibi juga mengatakan, almarhum dikabarkan meninggal dunia karena sakit, di Arab Saudi almarhum ketemu dengan tenaga kerja indonesia dan diurus hingga meninggal dunia.

"Orang tua almarhum keduanya masih hidup, namun kondisi ekonominya memprihatinkan, dan kedua orang tuanya kondisinya sakit," terang Tibi.

Meski belum jelas, Camat Kronjo ini mengatakan masih dalam proses penyelidikan terkait mayat korban yang ditemukan didalam koper.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel