Iklan Home

Petugas Coklit Tidak Mau Turun ke Lapangan, Ketua RT di Desa Klebet ini Geram

Sarmun ketua RT 03 Benyawakan Ds. Klebet (30/01/2018) - Foto:duadetik.com

duadetik.com, Gerakan Pencocokan dan Penelitian (coklit) serentak dilaksanakan satu bulan, dimulai pada 20 Januari sampai 18 Januari 2018, dengan coklit diharapkan PPDP (petugas pemutakhiran data pemilih) dapat mendata jumlah pemilih dengan akurat, sehingga terjun kelapangan merupakan suatu keharusan.


Namun ternyata masih ada saja petugas yang malas tidak mau turun ke lapangan.


Seperti yang terjadi di Desa Klebet Kec. Kemiri Kab. Tangerang, sejak dimulainya gerakan coklit serentak 20 Januari 2018 hingga kini belum terlihat petugas melakukan coklit di lapangan khususnya di RT 03, ungkap ketua RT 03 Benyawakan, Sarmun kepada KabarKronjo.com (30/01/2018).


"semenjak dimulainya coklit hingga sekarang saya belum melihat petugas PPDP terjun ke lapangan, bahkan saya tanya kewarga saya RT 03 juga belum  ada yang dicoklit" jelas Sarmun.


"terus terang saya sebagai ketua RT kecewa, saya sudah tanya-tanya ke wilayah RT lain, termasuk RT 06 juga belum ada petugas coklit yang terlihat dilapangan, petugas jangan malas karena mereka kan sudah di kasih honor, jangan hanya bekerja di belakang meja" Ujar Sarmun dengan nada kesal.


Dari pantauan KabarKronjo.com di lapangan memang sebagian besar warga yang ditemui mengatakan belum ada petugas yang mendata/coklit.[AD]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel